• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Alhamdulillah sekarang gua udah kelas 3. Di kelas 3 ini, gua bersama seseorang spesial lagi. Ya, tidak lain tidak bukan.. Pak Awwab! Hahay....

    Disini, gua bukan mau nyeritain tentang kelas gua sekarang. Tapi, gua bakal cerita tentang ajang yang pertamakalinya diadakan di sekolah gua. Yaitu #OLYMPIALMUS. Belum tau kan apa itu #OLYMPIALMUS? Cekidot..

    #OLYMPIALMUS adalah ajang penampilan seni, seperti musik, nari, puisi, dan sebagainya, diadakan tanggal 14 Desember 2012. Ini adalah pertama kalinya diadakan di sekolah gua. Yang menyelenggarakan adalah OSIS smp gua, dan gua termasuk.  
    Acara ini ada bintang tamunya juga, awalnya harapan kita ingin mengundang band yang cukup terkenal. Namun, karena masih pertama kali akhirnya rencana itu gagal. Tapi, kita tetep ngundang band walaupun gajadi seperti yang diharapkan. Band itu adalah.... SUSU MACAN! Band asal bekasi yang ga kalah gokil! Band ini berhasil membuat siswasiswi smp gua ketawa, bahagia, dan lain lain. Pokonya, semua ceria!

    Sebelum Susu Macan tampil, siswa - siwinya dulu yang tampil. Gua juga ikut tampil waktu itu bersama band gua HORUS. Acara dibuka dengan penampilan DrumBand SMP AL MUSLIM. Ada perform dari band yang udah terkenal di sekolah gua namanya "TROUBLEMAKER". Band ini pernah tampil di UNISMA. Jadi udah cukup terkenal di sekolah gua. Juga ada penampilan korea dance dari cewe - cewe. Entah apalah itu gua ga ngerti. Ada juga penampilan guru paling disenengin di sekolah gua, yaitu Bu Enti Cantika, dia membawakan lagu Begitu Indah. Dan masih banyak lagi yang tampil.

    Seperti inilah penampilan dari siswa/i dan guru






    Dan ini penampilan dari SUSU MACAN! \o/





    Yaa begitulah kemeriahan acara ini...
    BIG THANKS to Bang Azis yang udah membina kami menyelenggarakan acara ini dengan sebaik-baiknya. Juga kepada OSIS yang udah bekerjasama mewujudkan acara ini. Kepada bapak kesiswaan, dan kepada semua yang udah mau Berpartisipasi dalam mengadakan acara ini :)



    NEXT TIME! #OLYMPIALMUS2

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Dipret's Life~ All rights reserved.Powered by Blogger.