• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Halo semuaaaa....
    bagi yang gatau gua siapa, bakal gua kenalin nih siapa sih gua ini? Cekidot!

    Gua seorang manusia. Nama gua yaitu Difa Bagus Sendrika, Panggilannya sih Difa. Tapi boleh juga manggil Dipa atau Dipret atau apapun lah yang kalian suka. Gua juga bingung kenapa ortu gua nyiptain nama 'Difa'. Jujur gua sedikit kesel sama nama ini, karena kenapa? Kalian juga pasti tau 'Difa' itu lebih cocok buat cewek. Sedangkan gua cowok.

    Gua lahir di Bandung, 07 Oktober 1998 sebagai anak pertama dari 3 bersaudara.
    Untuk saat ini gua masih duduk di bangku kelas 2 SMP, tepatnya di SMP al muslim, Tambun.
    Hobi gua membaca. Baca apa aja asalkan bukan buku pelajaran. Cita cita gua.... mm masuk surga!

    Dulu gua udah sempet punya blog, yang isinya tentang sulap-sulapan gitulah karena dulu gua suka sulap *flashback*
    Oiya, kalo mau tau lebih lanjut tentang gua, silahkan Follow twitter gua @diprett atau add Facebook gua Difa Bagus Sendrika

    Okey itulah sedikit hal tentang gua, sebenernya banyak yang mau gua ceritain tentang gua, tapi itu lain kali aja lahya~
    Silakan menikmati blog sayaa! :D


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Dipret's Life~ All rights reserved.Powered by Blogger.