• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Seperti yang gua janjikan di posting sebelumnya, gua akan jelasin tentang kelas yang gua tempatin, tidurin tiap jam sekolah. Yeah, kelas 8 AMR BIN ASH! Kelas gokil yang berhumlah 26 siswa kecekece dan 1 wali kelas super kece kayak Bernard Bear. Ini dia penampakan sebagian anak Amr :D


    26 siswa kece kece itu ada Fathur, Arip, Erik, Bayu, Dipa, Nur, Pikri, Ghani, Husen, Ilham, Kamal, Gaston, Reji, Isal, Paujan, Hapis, Nopal, Angger, Rahmad, Ripki, Icoo, Jupe, Try, Budai, Yoga, dan Jul. Wali kelas gua namanya M.Zahidul Awwab, M.Pd atau Pak Bernard. Wali kelas yang tinggi, unyu, gemuk kayak bernard bear, dan berkacamata. Dia guru paling penyabar kalo menurut gua. Gua dan temen temen sayang sama Pa Awwab :maho:

    Mungkin kalian berpikir kenapa kelas gua ngga ada cewenya. Ya, di sekolah gua udah kayak pesantren, cowo cewe dipisah. Alhasil, rata rata anak cowonya pada homo semua.

    Gua terkenal deket sama semua temen sekelas gua. Gua ngga pilih pilih temen. Siapapun pasti jadi temen gua. Walaupun dia jelek, tablo, cadel, banyak kekurangan, dia tetep temen gua.

    Di Amr ini, Terdapat banyak kisah cinta. Kisah cinta segiempat gua, Nopal, Reji dan Fathur. Kisah cinta Kamal, Buday dan Erik. Dan kisah cinta Jupe dan Gaston.
    Di Amr ini juga banyak keunikan keunikan tersendiri. Fathur yang sering dipanggil kodok karena postur tubuhnya yang unyu. Arip yang dikenal dengan ke-tablo-an-nya. Bayu yang rambutnya kayak keset yang ada tulisan 'Welcome'nya, dan dia juga raja kiting disekolah gua. Isal yang ngga bisa ngomong R dan L, kumisan, bau ketek parah. Nopal yang sering dipurikin, dia juga punya tompel yang jadi bahan cacian di kelas gua. Dia adalah siswa paling sabar sekaligus pasangan maho gua. Masih banyak lagi keunikan keunikan yang ada di kelas gua. Tapi gua capek ngetiknya *alesan*

    Okeey cukup segini aja tentang kelas gua, kelas Amr!
    Tunggu postingan gua yang lain. Seeyou~

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Dipret's Life~ All rights reserved.Powered by Blogger.