• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Tahun ke tahun.. Bulan ke bulan.. Hari ke hari.. Waktu ke waktu...
    Ngga kerasa gua udah melewati ujian semester 2.
    Ngga kerasa kalau gua bentar lagi akan naik kelas (amin).
    Gua ngerasa baru aja kemaren masuk kelas 8. Tapi waktu berlalu begitu cepat... Sampai akhirnya sebentar lagi kita harus berpencar ke kelas 9.

    Maho - Mahoan, belajar bersama, kerja kelompok, bercanda canda, berantem, tidur bareng pas pelajaran, cerita cerita, murikin novaldi, murikin Pak Awwab, nyindir Mr. X, setor tahfidz... Itu semua adalah kegiatan kegiatan yang sering di lakuin di kelas gua.
    Rasanya, gua ngga mau pisah sama kelas ini. Udah pewe banget.
    Banyak banget kenangan indah di kelas ini haha.

    Buat temen temen kelas gua, semoga di kelas 9 nanti kalian akan menjadi lebih baik dari sebelumnya..
    Buat Rahmad anak kesayangan Pak Awwab, jangan sering cabut ke warnet.
    Buat Faisal, jangan bolos mulu karena nonton naruto.
    Buat Mr. X (nama disamarkan), kalo mau boker di kamar mandi. Ditahan dulu. Jangan langsung dikeluarin di celana atau dikelas.
    Buat Arip, semoga ngga tabloid lagi.
    Buat Novaldi, semoga dapet cewek biar ngga HOMO lagi.
    Dan buat yang lainnya, semoga tambah pinter! :)

    Gua cuma mau bilang buat kalian semua, makasih banyak udah mau jadi temen gua. Makasih banyak atas semua kelakuan kelakuan baik ataupun buruk yang kalian kasih ke gua. pokoknya, THANKS FOR ALL!
    Bagi anak amr yang nanti pas kelas 9 ngga sekelas sama gua, jangan lupain gua yaa^^
    Dan jangan lupa, jangan lupain wali kelas kita tercinta tentunya... Pak Awwab! Haha :D
    ~-Friend Forever-~

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Dipret's Life~ All rights reserved.Powered by Blogger.