• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Kali ini gua akan membahas suatu hal yang mungkin dianggap kecil, yaitu tentang teman. Siapakah diantara lo yang ngga punya temen? Semua pasti punya. Apa yang terjadi jika kita ngga punya temen? Gua sendiri gabisa bayangin. Mungkin ngga akan terasa hidup kalau ngga ada temen. Yap, kita hidup sebagai makhluk sosial.

    Gua yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMP al muslim, Angkatan 15. tepatnya di kelas 8 Amr Bin Ash yang berjumlah 26 siswa. Kalau mau tau lebih lanjut tentang kelas gua, gua akan kasih tau di posting yang lain. Tunggu aja..
    Mereka semua adalah temen gua. Gua udah terbiasa main sama mereka ketika jam sekolah. Ya, gua ngga bisa ngebayangin kalo gua cuma sekolah sendirian, tanpa mereka, Yang ada pasti jenuh, bosan, dsb.
    Walaupun  kadang ada yang nyolot, bikin naik darah. Tapi tetep, kebersamaan gua ngga luput dari mereka.

    Temen bisa buat gua bahagia, temen bisa buat gua ceria, temen bisa hibur gua kalau gua lagi sedih. Temen selalu dateng kalo gua lagi kesepian. Makasih banyak buat temen temen gua, kalian hebat.

    Oiya, Ngga cuma di kelas, gua punya temen di kelas lain, sekolah lain, lingkungan rumah, sampai luar kota.

    Gua ngucapin beribu ribu terimakash buat kalian yang udah mau jadi temen & sahabat gua.
    Thank's for all my friends, tanpa kalian gua ngga bisa ngerasain hidup :)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Dipret's Life~ All rights reserved.Powered by Blogger.